Aishiterugika’s Blog

September 5, 2009

Grim Reaper… Oh No!

Filed under: TiPs AnD TriCks — aishiterugika @ 4:06 pm

Puasa, puasa, sebulan penuh puasa… ternyata puasa walau gak sahur gak laper-laper amat.

Tadi pagi temen saya ngasih saya tahu, pertama saya kaget. Gile ajeee, puase-puase gue dikaseeh tahu… eh, rupanya dia bukan ngasih tahu goreng atau sejenisnya, tapi mau memberitahu. Dia ngasih tahu kalau dikampungnya ada orang lagi foto-fotoan, pas ngeliat hasilnya ada sebentuk makhluk nangkring dibelakang, dan makhluk itu bentuknye kayak grim reaper! itu lho makhluk halus yang suka bawa-bawa sabit gede buat nyabut nyawa orang.

grim_reaper

Ngapain tuh grim reaper nongol-nongol segala? Kemaren-kemaren saya baru nulis tentang pocong yang kepengen eksis, sekarang Grim reaper ikut-ikutan…  Jaga imej dikit ngapa?

Masyaallah… mane mungkin yang namanya Grim Reaper begituan ada! mau berantem sama malaikat Israil?

Menurut saya yang ada di foto itu bukan Grim reaper, tapi emak-emak pakai kerudung mau mangkas rumput dihalaman(kan bawa-bawa sabit).

Oke, walaupun saya tidak percaya Grim reaper, buat lucu-lucuan saya persembahkan tips menghadapi Grim reaper!!!!(gak banget yah…)

1. Hati-hati sama grim reaper, dia kan bawa-bawa sabit gede. Tapi anda bisa lawan sama cangkul yang gede kok.

2. Supaya gak dimusuhin sama grim reaper, suruh dia temenan sama emak anda (saya masih curiga kalau grim reaper itu emak-emak), siapa tau bisa akur.

3. Grim Reaper itu mukenye ancur banget. So, kasih aja dia kosmetik buat nyembuhin wajahnya.

4. Kasih mantra patronus, gini bunyinya: Expecto patronum. Eh, itu mah buat dementor yak. lagian anda bukan Harry Potter.

5. Kalau tips-tips diatas kurang mujarap, lari. Jurus langkah seribu ya, bukan jurus seribu bayangan. Ingat anda bukan Naruto. Kalau lari anda kurang cepet, ya olah raga dong…

Segitu aja deh buat kali ini… mudah-mudahan anda bisa mengambil hikmahnya.

1 Komentar »

  1. apa-apaan ini??

    ngasih tips ttg setan2 serem gtu??
    pke dksih fotony sgla lg…
    bkin takut tauk!!!

    mending bkin postingan ttg wu chun atw kim bum(itu lho,slh 1 aggta F4 d drama korea Boys Before Flower)

    itu bru keren,,heheheheheehh…

    Komentar oleh . — September 12, 2009 @ 1:47 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: